Cara Ngecek Nomor HP Sendiri

Posted by Lagi Belajar Ngeblog

Trik Jitu Cara Buat Ngecek Nomor HP Sendiri - Lupa nomor Handphone Sendiri?? Kejadian seperti ini biasanya terjadi sama orang yang punya banyak kartu SIM, Saking banyaknya jadi lupa deh ama nomornya sendiri. Atau bisa jadi karena para gretongers yang nyari bugs di operator2 sehingga punya banyak kartu.
cara cek nomor hp sendiri
Sebenarnya Ada banyak cara untuk ngecek atau melihat nomor SIM sendiri , seperti dengan misscall nomor tersebut dengan hape lainnya atau dengan sms ke nomor lain sehingga ketauan nomor pengirimnya.

Cara itu bisa digunakan jika ponsel anda masih ada sisa pulsa, nah kalo gak ada pulsa sama sekali ?? lalu gimana cara ngeceknya ya?
Trik ini sebenarnya sudah jadul banget, tapi mungkin bisa buat refrensi juga buat yang belum tau. Caranya adalah seperti berikut ini :

Cara cek Nomer Hape sendiri tanpa pulsa


Untuk Operator Indosat
ketik *777*8# lalu call

Untuk Operator Telkomsel :
ketik *808# lalu panggil atau klik ok

Untuk Operator XL
*123*22*1*1#ok atau yes atau tombol call

Untuk Operator Axis
*2#ok atau yes atau tombol call


Untuk Operator 3 (Three)
*998#ok lalu panggil atau klik ok


FLEXI, ESIA, StarOne, FREN dan SMART
Pasangkan kartu Simcard di HP Nokia,:
Tekan *3001#kode pengaman# .
Contoh : *3001#12345# tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)”.


Selamat mencoba semoga bermanfaat

sumber
Info dan Trik: Cara Ngecek Nomor HP | Tutorial | Trik HP | Trik ...
Alexa Traffic Rank for http://infodantrik.blogspot.com/2012/03/cara-ngecek-nomor-hp.html: 9.078.584infodantrik.blogspot.com/2012/03/cara-ngecek-nomor-hp.html
Cara Ngecek Nomor HP. Kejadian ini biasanya terjadi sama orang yang punya kartu SIM berjibun, jadi saking banyaknya lupa. Atau bisa pula karena para ...
Cara Nge-CEK Nomor HP Sendiri dengan menggunakan Ponsel
Alexa Traffic Rank for http://harunarcom.blogspot.com/2012/06/cara-nge-cek-nomor-hp-sendiri-dengan.html: 1.941.587harunarcom.blogspot.com/.../cara-nge-cek-nomor-hp-sendiri-dengan...
3 Jun 2012 – Saya suka gonta ganti No. HP terutama Nomor untuk internetan, makanya saya pun gak pernah hafal dengan nomor-nomor tersebut.
Cara Cek Nomor HP Sendiri (All Operator) | Unik Informatika
Alexa Traffic Rank for http://unik-informatika.blogspot.com/2012/05/cara-cek-nomor-hp-sendiri-all-operator.html: 297.562unik-informatika.blogspot.com/.../cara-cek-nomor-hp-sendiri-all-ope...
5 Mei 2012 – Nah kebiasaan buruk ini bisa kita atasi, tapi bukan kebiasaannya yang akan saya bahas melainkan cara cek nomor Hp kita sendiri jika kita ...
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.


Share/Bookmark print this page
GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari saya langsung ke email anda!

Ditulis Oleh : Bayu ardiyanto ~ Lagi Belajar Ngeblog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Ngecek Nomor HP Sendiri,, Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

Bayu ardiyanto

Artikel Menarik Lainnya



Agen Bola Terpercaya
Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya